RSS

Kamis, 28 Januari 2010

drama persidangan

saya sebagai pengacara terdakwa


saya dan fitra ( jaksa penuntut)




my team



inilah drama persidangan kelompok saya. ini adalah tugas kewarganegaraan.

kelompok saya memilih kasus KDRT ( Kekerasan Dalam Rumah Tangga ). terdakwa diperankan oleh Bob sebagai suaminya dari Tania,yang sebagai korban.
nah, gue disini berperan sebagai pengacara dari Bob. sumpah seru banget. haha...video klipnya lucu banget.

ceritanya, si Bob memukul Tania, dengan alasan Tania sering pulang malam dalam keadaan mabuk. jadi, Meita, yang berperan sebagai pengacara korban, (Tania) melakukan pembelaan dengan menunjukkan sebuah rekaman kepada hakim. rekaman itu diambil dari cctv nasa cafe (tempat nongkrong Tania dan temannya, Sarah). dalam rekamana cctv tersebut, bob tiba-tiba datang dan memukul tania dengan segulung kertas. terus nyeret tania dari sofa cafe. video ini jugalah yang membuat gue kalah. haha...

pokoknya seru deh.

1 komentar:

bunnyatax mengatakan...

haha kocak nih, keren


greetings from Cimahi

Posting Komentar