RSS

Jumat, 01 Januari 2010

happy new year 2010


HAPPY NEW YEAR 2010 !!!





Selamat Tahun Baru 2010 !!! Senang sekali bisa melewati tahun baru yang cukup meriah. tahun baru kali ini aku lewati dengan teman-teman ku. awalnya agak ribet nih. tadinya mau ngerayain taun baru ama d'sobbofa (terdiri dari 8 orang). tapi 5 orang anggota kami lebih memilih untuk merayakan tahun baru dengan keluarga mereka masing-masing.

perlu diketahui, dari 8 orang anggota d'sobbofa, hanya ada 2 perempuan disini. aku dan andini. sisanya laki-laki. nah, liburan kali ini, andini pergi ke solo. jadi hanya saya satu-satu nya perempuan disini.

tahun baru kali ini, aku main ke rumah odry jam 11 malem ! disana ada acara bakar-bakar ikan, ayam, jagung, dll. ada 7 orang yang datang ke acara bakar-bakar itu. dan saya perempuan sendiri. ini cukup merepotkan karena minta izinnya agak sulit. tapi akhirnya boleh juga.

jadi aku dan ke 6 orang lainnya menghabiskan waktu malam tahun baru kami dengan makan-makan, karaokean, dan foto-foto. yah...lumayan seru deh...daripada diam dirumah.

tapi bukan hal itu yang ingin saya bahas disini. yang ingin saya bahas adalah tentang sms ucapan tahun baru.

sejujurnya, saya kurang suka menerima sms forward-an begitu. kalau mau mengucapkan selamat tahun baru, ya secara personal aja. misalnya, dengan menyisipkan nama kita dan pengalaman antara si pengirim sms dan si penerima.

contoh : selamat tahun baru 2010 ya, shiva. terimakasih karena selama thun 2009 lo gak pernah lupa bantuin gue nyontek saat ulangan. dan semoga di tahun 2010 lo akan tetap begitu.

saya senang sekali kalau ada sms yang sifatnya personal begitu. lebih special aja kesannya. daripada forward-an ???

waktu lebaran aja saya mengirim 20 sms selamat lebaran. semuanya berbeda sesuai dengan kesan saya terhadap orang tersebut. mereka pun akan senantiasa membalas sms dari kita. karena mereka mersa special jika dikirimi sms yang bersifat personalia.

segitu aja dulu deh.

HAPPY NEW YEAR 2010 !!!

0 komentar:

Posting Komentar