RSS

Senin, 11 Januari 2010

ulang tahun odry

"hang out" @FX


me and odry @the buffet





ini ulang tahun odry tanggal 26 Desember 2009, hari Sabtu tepatnya. sebenernya ada andini, aji, sama boyo juga, tapi foto mereka gak terlalu banyak. jadi gak saya masukin.

ini hari sumpah berarti banget.

jadi ceritanya, si odry mau nraktir kita di the buffet plaza semanggi. walhasil bergaya lah gue dengan sepatu high heels. kita pergi kesana naik avanza nya odry.

ternyata, gue kira abis dari the buffet bakal langsung pulang, padahal kagak. bagus ngajakin buat jalan ke FX ama senayan city. tapi si andini ama aji pulang duluan. biarlah couple satu itu menikmati waktu berdua.

tinggalah gue, odry, bagus, dan boyo. dari semanggi kita ke fx. karena gue pake HIGH HEELS, kaki gue lecet deh. dari 10 jari kaki gue, 6 jari gue lecet !!!! akhirnya gue merengek sama odry supaya naik taxi. dan dengan baik hati odry bayarin ongkos taxi Rp.10.000 dari semanggi ke FX.

nyampe di FX, anda tahu apa yang kami lakukan??? (tidak) kami cuma jalan2, nyobain lift fx, nyobain PIPIS di fx, terus pindah mall.

dari fx kita pindah ke senayan city. JALAN KAKI, HUJAN, JAUH, PAKE HIGH HEELS, LECET 7 JARI !!!! nyampe di sency, karena gue udah bener-bener nggak kuat jalan, gue jalan gak ngangkat, tapi gue gesek saking sakitnya, walhasil di sency cuma numpang sholat maghrib. abis itu cabut.

pas pulang gue merengek abis-abisan ama temen-temen gue supaya pulang naik taxi. karena gue bener-bener gak sanggup jalan. untungnya mereka mau.

GUE GAK AKAN PAKE HIGH HEELS LAGI KALO HANG OUT KE MALL

0 komentar:

Posting Komentar